Cara Mengganti Pin BBM Android (Tidak Permanen)

Pengguna BBM Android sekarang sudah cukup enak dengan fitur terbaru BBM, yakni Custom Pin. Dengan fitur barunya ini kita bisa membuat Pin BBM sendiri dengan kreasi kita dan sesuai aturan dari pihak BBM tentunya.
With a Custom PIN subscription you can make a PIN that’s easy for you and your friends to remember and/or says something special about you. Custom PINs have to follow certain guidelines. They must be 6-8 characters long, and can include numbers and letters only. Special characters cannot be used and PINs are not case sensitive. A Custom PIN subscription is $1.99 USD per month.

BBM users with any active subscription get another little bonus – a badge on their avatar to show off their premium status. Take a look at my profile picture in the screenshots below to see it in action.
Nah bisa diartikan sendiri kan ? Bahwa Custom PIN ini adalah fitur untuk mengganti pin kita dan dengan membayar sangata murah sekali gan $1.99 USD / bulan. Lumayan murah bukan ? Setidaknya bisa untuk mempercantik tampilan bagi yang aktif di BBM. Atau bisa pamerlah setidaknya.
Satu hal lagi, untuk yang sudah melakukan pembayaran atau subscribe Custom PIN nya, akan diberikan badge avatar, yakni ada gambar seperti penanda di Display Picture kita yang menandakan kita sudah melakukan subscribe.

Caranya juga cukup simple, silahkan simak dengan baik :
  1. Buka BBM Android anda
  2. Setelah itu klik Display Picture anda
  3. Lalu sentuh kalimat Customize My Pin  
  4. Lalu tekan subscribe dan lakukan pembayaran.
    Jika anda bingung melakukan pembayaran anda bisa melakukan cara cara ini.


  5. Nah bisa diliat gambar diatas, ternyata lebih murah dari yang saya tuliskan diatas.
    Hanya 12.000 Rupiah perbulannya ternyata. Setelah membayar anda tinggal hanya
    membuat pin anda sendiri.
Selamat anda sudah mempunyai pin baru. Silahkan suruh teman invite dengan pin custom sendiri. Tapi ingat usahakan yang menginvite versi BBM nya sama dengan BBM kamu atau lebih tinggi. Karena mungkin saja untuk bbm versi lama tidak mengenali PIN dengan fitur baru ini. Ingat untuk update ke yang terbaru biar fitur ini bisa kita rasakan dan suruh juga teman untuk update.

0 Response to "Cara Mengganti Pin BBM Android (Tidak Permanen)"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan sopan. Terimakasih atas perhatiannya.