Pantau Aktifitas Bermain Game Dengan Google Play Games

Google Play Games merupakan aplikasi berguna untuk yang sering bermain game di Android mereka. Dengan aplikasi ini kita memantau aktifitas bermain game kita, seperti melihat penghargaan yang di dapat dengan bermain salah satu game android. Kita juga bisa membandingkan tingkatan permainan kita dengan teman yang lain.Kita juga bisa bermain multiplayer dengan teman kita.


Namun dari semua fitur yang ada, saya sangat terbantu dengan aplikasi ini, dimana kita bisa mengganti ganti akun suatu game di satu smartphone android. Jika anda bermain game yang membutuhkan akun Google+ untuk bermain dan mempunya dua akun Google dalam satu android, anda bisa nge switch nya.

Hal ini bisa diterapkan di game COC, dimana jika kita mempunya dua akun Google dan masing masing sudah terkoneksi dengan akun Google+ nya, kita bisa memainkannya secara bergantian dengan aplikasi ini.

Namun Sayang !! Aplikasi ini belum tersedia di Indonesia, jadi kita bisa mendownloadnya secara manual atau menggunakan aplikasi aplikasi dari market lain, seperti Mobomarket, BlackMarket, dan lain lain. Atau anda bisa mendownloadnya dengan menggunakan vpn atau sejenisnya. Lebih lengkapnya baca disini dan disini.



(KLIK GAMBAR UNTUK MENGUNDUH)
ANDROID VERSION : BERVARIASI SESUAI DENGAN PERANGKAT | UKURAN : BERVARIASI SESUAI DENGAN PERANGKAT

0 Response to "Pantau Aktifitas Bermain Game Dengan Google Play Games"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan sopan. Terimakasih atas perhatiannya.