Cek Status Pengiriman Di Android Dengan Aplikasi Cek Resi

Cek Resi - Jika anda suka membeli online atau menjual barang secara online, pasti anda akan mengirimkannya menggunakan ekspedisi ekspedisi yang tersedia. Setiap ekspedisi pasti memberikan yang namanya nomor resi untuk kita mengecek status barang kita, baik sudah terkirim atau masih dalam proses juga sudah dimana barang kita.


Untuk mengeceknya biasanya kita membuka situs official dari ekspedisi tersebut dan memasukkan nomor resi kita. Dan biasanya juga kita menggunakan komputer untuk melakukan hal ini. Namun bagaimana jikalau kita yang sering berpergian dan tidak sempat membuka laptop atau komputer kita ? .

Jangan panik, karena Aplikasi Cek Resi di Playstore bisa digunakan untuk mengecek banyak ekspedisi dengan status yang lengkap. Seperti nama pengirim, tanggal pengiriman, wilayah tujuan dan sudah dimana barang kita berada juga status barangnya seperti sudah diterima, sedang diproses dan lain lain.

Selain dari aplikasinya, Cek Resi juga mempunyai situs utama dengan peruntukan yang sama yakni unuk cek status berbagai ekspedisi. Ekspedisi yang bisa kita lacak adalah JNE, Pos Indoensia, Pandu Logistics, Pahala, Wahana, Tikindo, Citoxpress, REX Indonesia, Rosalia Express, First Logistics, RPX Holding, NCS, Dakota cargo, Cahaya Logistik, PCP Indonesia, (Malaysia) Pos Laju, Skynet, dan lain sebagainya.

Jadi dengan aplikasi ini serasa lebih simple saja untuk mengecek berbagai ekspedisi. Kita tidak harus lagi membuka satu persatu situs ekspedisinya untuk melihat status pengiriman.
Situs : http://www.cekresi.com/


(KLIK GAMBAR UNTUK MENGUNDUH)
ANDROID VERSION : 2.3 ATAU LEBIH | UKURAN : 1,6 MB

0 Response to "Cek Status Pengiriman Di Android Dengan Aplikasi Cek Resi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan sopan. Terimakasih atas perhatiannya.