Mengatasi Google Play Games Yang Tidak Bisa Di Update

Baru baru ini para droider terutama yang sering bermain game mendapati masalah seperti diatas. Contohnya saat bermain game Implosion , GrandChase M, dan game lainnya. Hal diatas terjadi karena Google Play Games meminta untuk mengupdate ke versi baru.

Lah kalau cuman mengupdate kan tidak masalah ? Yah benar sekali, tapi sayangnya aplikasi Google Play Games ini belum tersedia di Negara Indonesia. Jadi kita tidak bisa mengupdatenya. Tapi beberapa game biasanya bisa bermain tanpa harus mengupdate Google Play Games tersebut.
Pic. Dari Group Facebook
Namun bagaimana atau apa yang harus kita lakukan jikalau game yang kita mainkan itu diharuskan mengupdate Google Play Games terlebih dahulu baru bisa bermain ? Simak cara yang bisa kita lakukan berikut :

1. Download Dengan IP Luar
Agar anda bisa mengunduh aplikasi atau mengupdate yang tidak tersedia di negara anda, sebaiknya gunakan aplikasi android pengubah ip seperti vpn. Silahkan baca disini.

2. Download File .apk Secara Manual
Cara ini paling efektif yakni dengan mendownload manual file .apk nya lalu memindahkannya ke android, dan menginstall nya. Pastikan anda mengunduh file .apk dengan versi terbaru. Anda bisa mengunduhnya langsung disini.

Saya rasa sudah selesai masalahnya bukan ? Jiakalau terjadi update lagi, anda bisa mengunjungi http://www.apk4fun.com untuk download file .apk dari Google Play Games versi terbaru secara manual.

0 Response to "Mengatasi Google Play Games Yang Tidak Bisa Di Update"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan sopan. Terimakasih atas perhatiannya.