Cara Login Akun Lain Di Line Let's Get Rich

Saya rasa sudah pada kenal game yang satu ini, yakni Line : Let's Get Rich. Kita dapat bermain game ini dengan login menggunakan akun Line. Namun sayang, jikalau sudah akun Line sudah login di salah satu device, kita bisa login kan akun Line yang lain.

Namun jangan khawatir, karena saya punya solusinya. Agar kita dapat menggunakan akun Line yang lain, kita perlu menghapus Data Login di aplikasi Line terlebih dahulu. Setelah itu kita mencari cara agar di Game Let's Get Rich nya mengeluarkan tombol Line Login.

Jika masih bingung, silahkan simak cara berikut ini :
  1. Pertama-tama, kita buka Pengaturan > Menejemen Aplikasi. Jika tidak ketemu, cari saja tempat untuk uninstall aplikasi.
  2. Pilih aplikasi Line, dan tekan tombol Clear Data. Setelah itu langsung buka kembali aplikasi Linenya, dan login dengan akun anda yang lain.

  3. Jika sudah sukses Clear Data dan masuk dengan akun yang lain, kita buka Get Rich nya.
  4. Setelah dibuka, amati baik baik loading Game tersebut, jikalau loadingnya bertuliskan Check For Update, dan loading Pesawat nya sudah penuh, langsung matikan koneksi internet.
  5. Nah selamat, tombol Line Login akan muncul dan anda akan dengan akun yang baru di loginkan di Line tadi. Ingat !! Agar tombol Line Login muncul, timing mematikan internetnya harus tepat. Pastikan pada saat gambar Loading Pesawat sudah penuh ke kanan.
Timing Tepat Mematikan Koneksi Internet
Bagaimana ? Sudah berhasil ? Jika sudah berhasil, manfaatkanlah sebaik mungkin. Agar cara ini dapat kita manfaatkan terus menerus. Karena tidak selamanya cara ini berhasil dan mungkin saja aplikasi Line atau Get Rich nya akan nge fix nya.

1 Response to "Cara Login Akun Lain Di Line Let's Get Rich"

  1. This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I love seeing blog that understand the value. Im glad to have found this post as its such an interesting one! I am always on the lookout for quality posts and articles so i suppose im lucky to have found this! I hope you will be adding more in the future...
    Fgp Gmaes Online Here

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan sopan. Terimakasih atas perhatiannya.