Buka Video Bersubtitle Dengan MX Player

MX Player adalah salah satu aplikasi android pemutar video yang saya bilang terbaik bagi saya. Memang terlihat seperti pemutar video lainnya sih, tapi aplikasi ini mampu membuka file ekstensi .srt yang dibutuhkan untuk film atau video bersubtitle. Atau jika anda seorang otaku dan sering mendownload anime, anda bisa menonton anime tersebut di android dengan menggunakan aplikasi ini.


Banyak format video yang bisa mendukung di aplikasi ini. Seperti yang saya bilang diatas, video anime yang bersubtitle bisa di jalankan di aplikasi ini. Video yang berformat .mkv dan memiliki subtitle berekstensi .srt bisa dijalankan dengan baik.

Sebelum menginstal aplikasi ini, anda perlu instal juga 'Codec' nya. Saya juga kurang tau mengapa harus menginstal codec tersebut. Tapi menurut saya berguna dalam penjalanan ekstensi video tersebut.



(KLIK GAMBAR UNTUK MENGUNDUH)
ANDROID VERSION : BERVARIASI  | UKURAN : BERVARIASI SESUAI DENGAN PERANGKAT

0 Response to "Buka Video Bersubtitle Dengan MX Player"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan sopan. Terimakasih atas perhatiannya.