Mengetahui Judul Lagu Dengan SoundHound

SoundHound Music Search adalah aplikasi yang biasa saya gunakan untuk mencari judul suatu music. Tapi bukan mencari melalui search engine, melainkan mecari dengan mendengar lagu lain melalui smartphone anda. Aplikasi android ini sangat berguna sekali bagi yang tidak mengetahui judul lagu, tapi sedang mendengarkannya melalui radio atau smartphone orang lain contohnya.


Beberapa fitur dari SoundHound adalah sebagai berikut :
  1. Seperti yang saya bilang di atas, kita bisa mengetahui judul music dengan mendengarnya melalui android kita
  2. Bisa mengetahui lirik dari lagu yang kita dengar
  3. Anda bisa langsung mengunduh lagu yang sudah didapat secara langsung
  4. Share melalui twitter dan facebook
  5. Melihat album, artis, juga band info dari lagu yang sudah didapat
  6. dan lain sebagainya
Terkadang dalam menggunakan aplikasi ini, judulnya berbeda dengan yang asli. Namanya juga aplikasi, tidak ada yang sempurna. Tapi itu terkadang terjadi karena anda menggunakan aplikasinya saat lagu sedang di intro. Usahakan pada saat artisnya sedang bernyanyi.

Untuk lagu Indonesia mungkin akan sulit bahkan tidak bisa didapatkan judul lagunya. Jadi wajar saja, karena aplikasi ini biasanya berlaku untuk lagu lagu Global atau berskala Internasional.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup dengan menekan logo Lingkaran SoundHound , lalu dekatkan smartphone dengan lagu yang sedang kita dengar. Pastikan tidak bising dan hening ya, biar tidak campur adu suara yang sedang di dengar oleh aplikasi itu. Pastikan koneksi internet dalam keadaan hidup saat menggunakan aplikasinya.

(KLIK GAMBAR UNTUK MENGUNDUH)
ANDROID VERSION : 2.3 ATAU LEBIH | UKURAN : BERVARIASI SESUAI DENGAN PERANGKAT

0 Response to "Mengetahui Judul Lagu Dengan SoundHound"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan sopan. Terimakasih atas perhatiannya.