Device Yang Bisa Digunakan Dalam Bermain Game di Android

Game. Kata yang sudah tidak asing bagi kita lagi saya rasa. Seiring perkembangan jaman, kita bisa menikmati bermain game di PC, android, xbox, dan lain lain. Tapi kali ini saya akan bahas yang android saja, saya juga pengguna android yang sering bermain game.

Kali ini kita bahas mengenai device apa sih yang bisa kita gunakan saat bermain game biar bermainnya makin mantap ?. Mungkin itu pertanyaan yang sering timbul dari pengguna android terutama saya sendiri. Sebenarnya ada banyak device yang bisa gunakan kalo maen game agar bermainnya seperti professional gamer. Silahkan simak beberapa device berikut ini :

1. Controller
Nah controller bisa kita gunakan dalam bermain game untuk HP yang support dengan controller tersebut. Contohnya : Stick PS3, IPEGA Game Controller, dan lain lain.


IPEGA Game Controller adalah salah satu game controller yang saya gunakan dalam bermain game.
Konfigurasi yang sangat simple juga sangat cepat dalam sinkornasi ke android saya. Yang enaknya lagi adanya penopang yang menopang android agar tidak jatuh dan enak diliat dalam bermain game.
Saat ini saya memakai IPEGA Game Controller 9028 yang dilengkapi fitur touch dari controller itu. Jadi kalo mau maen angry bird bisa tanpa touch di smartphone. Jika anda pertanyakan harga, saya rasa harganya cukup murah sekitaran 250-300 ribu rupiah.
Game yang support pada controller ini adalah Modern Combat 5, FIFA 15, RR3, Asphalt 8, Zenonia, Implosion, Angry Bird, dan sangat banyak lagi.

STICK PS 3 adalah pilihan lain yang bisa kita gunakan dalam bermain game, tapi device ini sepertinya butuh aplikasi biar bisa konfigursi tombol saat bermain. Tapi saya rasa tidak terlalu sulit. Pastikan smartphone nya bisa bluetooth ya.

2. Audio (Headset / Speaker)
Maen game tanpa dengar suaranya pasti mati rasanya. Apalagi main game HD dan type FPS, pasti bakal nyesal kalo gk dengar suaranya. Untuk memperenak dalam bermain game kita bisa menggunakan device seperti headset bahkan speaker biar tampak lebih profesional gamer.

Headset Sades Series adalah pilihan pertama saya kalo sudah bermain game. "Gan keren amat headsetnya, pasti mahal amat ini ". Jangan khawatir, harganya termasuk murah banget. Saya beli sekitaran 200 Ribu rupiah kalau tidak salah disalah satu toko online. Keren dah bentuknya dan lagi ini bisa di PC loh. Tapi tidak semua series bisa di android. Pastikan jika ingin membeli, belilah yang tipe SA-708.

Speaker Bluetooth. Ini salah satu pilihan lagi kalo ingin tetangga dengar suara tembak tembakan waktu maen game yang FPS. Suaranya menggelegar dan membahana.

3. Holder Android
Nah jika kita main game menggunakan conttoller tapi tidak ada penahannya, belilah jika perlu biar pandangan kita lebih enak dan menarik dalam bermain game tersebut.

4. Power Bank
Kebutuhan utama mungkin kalo kita main game nih.

5. Cooling
Saya rasa ini juga perlu, biar menekan hawa panas. Gunakan saja kipas hahaha biar lebih profesional nampaknya hahaha.

Sudah merasa profesional bukan kalo main dengan device tersebut ? Saya tidak memaksakan cuman beberapa orang pasti ingin bermain itu secara profesional. Satu lagi, semua gambar device diatas atau barang diatas kita bisa beli ditoko online seperti Lazada.co.id, tokopedia.com, blanja.com dan situs online terpercaya lainnya.
Semoga informasi diatas berguna bagi kita, dan jangan lupa bagi yang ingin menambahkan bisa dikomen yang nantinya akan saya tambah di post ini. Jangan lupa komentarnya yah. 

0 Response to "Device Yang Bisa Digunakan Dalam Bermain Game di Android"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan sopan. Terimakasih atas perhatiannya.